5 Model Jam tangan untuk pria berbadan besar atau berisi

5 Model Jam tangan untuk pria berbadan besar atau berisi

Hai, guys Untuk kamu pria bertubuh besar tidak perlu khawatir tidak bisa tampil keren. Bahkan, kamu tidak perlu khawatir jika jam tangan keren yang ingin kamu pakai tidak cocok digunakan. Saat ini BP-Guide akan menghadirkan jam tangan pria dengan diameter besar. Tentunya bakal bikin kamu tampil kece. Saat ini jam tangan sudah menjadi item fashion yang sangat penting bagi laki-laki. Selain fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, di zaman modern ini jam juga berfungsi sebagai item fesyen yang bisa membuat seorang laki-laki terlihat lebih kece dan menambah gengsinya. Model dan desain jam pada zaman sekarang ini juga terus mengalami perkembangan. Hal tersebut mempermudah kamu dalam memilih jam yang sesuai dengan selera dan kepribadian kamu. Untuk membedakan jam tangan pria dengan jam tangan wanita terletak pada ukuran diameter jam tangan tersebut. Hal ini dilakukan karena umumnya ukuran pergelangan tangan pria lebih besar dari pergelangan tangan wanita. Ukuran jam tangan yang besar bagi pria juga akan memberikan kesan yang lebih maskulin dan keren tentunya. Dalam membeli jam tangan tentunya kamu harus memperhatikan desain dari jam tersebut, termasuk dalam ukuran diameternya. Memilih ukuran diameter jam tangan yang cocok dengan kamu termasuk hal yang penting. Salah memilih ukuran diameter yang tepat, bisa membuat kamu tidak terlihat cocok saat menggunakan jam tangan yang sudah kamu beli.

Nah, yuk simak artikel dibawah ini tentang jam tangan yang cocok untu pria berisi atau besar

1.Expedition E6656MB


Expedition E6656MB

Expedition merupaan salah satu merek yang lagi hits beberapa waktu belakangan ini. Menawarkan desain yang unik, kokoh dan kuat membuat brand ini memiliki daya tarik bagi pencinta jam tangan.  Salah satu produk andalannya adalah Jam Expedition E6656MB, produk ini memiliki daya tahan yang cukup baik. Mampu bertahan terhadap air menjadi salah satu kelebihan menonjol dari jam tangan ini.  Jam tangan ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil macho karena memiliki diameter frame yang cukup besar yaitu 48 mm. Berbagai fitur pendukung yang canggih dan baterai yang terdapat pada jam ini mempunyai daya tahan hingga 3 tahun.  Jam tangan ini dijual dengan harga Rp. 1.800.000, bahkan termasuk murah apabila dibandingkan dengan jam tangan dengan fitur yang setara. Apalagi jam ini menggunakan mesin yang bekerja dengan sistem quartz yang menambah kesan ekslusif pada jam tangan Expedition ini. Untuk membelinya kamu bisa langsung ke website Jam Expedition atau di website terpercaya di Indonesia.

2.Expedition E6712MRB


Expedition E6712MRB

Jam tangan Expedition memang sedang menjadi brand yang sedang naik daun. Satu lagi tipe jam Expedition yang layak dibeli yaitu Expedition E6712MRB. Menggunakan stainless steel sebagai talinya, jam ini mampu tahan hingga cuaca yang ekstrim sekalipun.  Dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan tipe jam Expedition E6712MRB, jam tangan expedition tipe E6712MRB ditawarkan dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp. 1.250.000. Jam tangan yang bercorak rose black dengan diameter 48 mm ini juga memberikan fitur chrono aktif yang dapat menunjukan menit, stopwatch dan tachymeter yang aktif.

3.Casio edifice EFR-549L


Casio edifice EFR-549L

Casio merupakan brand asal Jepang yang sudah terkenal sejak tahun 1946. Brand ini menjadi brand yang diperhitungkan karena produk jam yang mereka tawarkan mempunyai kualitas tinggi standard jepang dengan harga yang cukup bersaing dengan harga pasar.  Casio Edifice EFR-549L merupakan jam tangan keluaran Casio yang layak kamu beli. Jam ini memiliki model analog yang membuatnya bekesan classy, serta lengkap dengan fitur canggih dengan ketahanan di dalam air hingga 100 m.  Jam tangan Casio Edifice EFR-549 ini hadir dengan 3 warna yang dapat kamu pilih yaitu hitam, camel, dan coklat tua. Harga untuk satu jam Casio ini sekitar Rp. 1.807.000, dan kamu dapat membelinya di website Ducas.com atau toko resmi Casio.

4.Casio edifice EFR-550L


Casio edifice EFR-550L

Jam Casio dengan rangkaian seri Edifice memang merupakan produk yang sangat berkualitias tinggi serta memberikan kesan ekslusif kepada pemakainya. Casio Edifice EFR 550 yang seharga Rp 2.520.000 ini merupakan produk terbaik dari rangkaian seri Edifice yang ditawarkan Casio.  Jam analog dengan warna black ion plated bezel memiliki kelebihan dengan fitur alam yang ditawarkan. Jam ini juga memiliki 29 zona waktu yang berbeda. Berukuran 45 mm pada diameter framenya serta terbuat dari stainless steel.  Mempunyai display chronograph yang aktif, jam ini menggunakan baterai sebagai sumber tenaganya. Kamu bisa membelinya di Jam Tangan Jakarta atau langsung ke toko resmi Casio di Indonesia.

5.Casio Edifice EFR-555L 
Satu lagi jam tangan rangkaian seri Edifice yang layak kamu beli, yaitu Casio Edifice EFR-555L. Memiliki desain yang klasik, jam tangan ini memberikan kelebihan pada daya tahan jamnya.  Jam ini juga menggunakan Mineral Glass yang kuat dan mampu melindungi kaca jam dari goresan. Berukuran diameter frame 52 mm, membuat jam ini termasuk dalam daftar jam tangan besar. Jam ini memiliki fitur 1/10 stopwatch dengan akurasi 20 detik perbulan dengan daya tahan baterai sekitar 2 tahun. 

Semoga bermamnfaat, terima kasih.

Comments