Aksesoris hijab tred untuk para kaum wanita

Aksesoris hijab tred untuk para kaum wanita

Mengenakan hijab tak berarti tampil monoton. Beberapa hijabers senang bereksperimen dengan berbagai gaya termasuk menambahkan anting-anting yang menyemarakkan penampilan. Para remaja yang mengenakan hijab tak jarang bereksperimen dengan hijabnya. Ini dilakukan supaya tampilan hijab jadi tidak monoton. Dengan berkreasi pada hijabnya maka tampilan bisa jadi lebih anggun dan cantik. Kreasi pada hijab tak hanya dilakukan pada cara pemakaiannya alias model hijabnya saja. Biasanya remaja dan wanita muslimah menambahkan juga beberapa aksesori pada hijabnya. Saat ini aksesori hijab sudah tak terhitung lagi ragamnya. Aksesori ini bisa dikenakan dalam kegiatan sehari-hari dan bisa juga dipakai pada saat ada acara formal. Di samping kalung hijab yang sudah umum dipakai, ada anting hijab yang sering dikenakan. Aksesori ini juga bikin tampilan berhijab jadi berbeda dari biasanya. Bagi beberapa cewek, hijab itu bukan hanya penutup aurat melainkan identitas pribadi yang menunjang tingkat percaya diri. Ada kalanya juga cewek-cewek berhijab ini berhak untuk bereksplorasi, supaya tampilan hijabnya segar dan tak membosankan. Menambah dan mengenakan aksesoris misalnya, trik sederhana ini takkan pernah gagal mempercantik penampilan, khususnya bagi mereka yang berhijab.

Tanpa bermaksud pamer dan menghilangkan fungsi hijab, disini saya  akan membagikan tips  bagaimana bisa tampil lebih menawan dengan hijab yang dipadukan dengan tambahan aksesoris. Siap-siap ngiler, ya!

1.Pom-pom earrings
Anting hijab hadir sebagai salah satu aksesori wanita berhijab. Gaya eksentrik dihasilkan dari pemakaian jenis aksesori yang satu ini. Di antara banyak aksesori anting, pompom earings ini banyak diminati. Banyak hijabers yang memamerkan cara mengenakan anting cantik ini. Seperti Qonita Al Jundiah yang mengenakan anting ini dengan gaya kerudung yang tak diaplikasikan ke depan dada. Lalu ada juga Rizky Amelia yang memakai anting pompom dengan padanan busana warna monokrom. Nabila Ziruz mengenakan anting pompom di salah satu sisi hijab saja. Ini membuat gayanya makin terlihat eksentrik

2.Hoops earrings
Aksesoris anting hijab bisa melengkapi tampilan hijab kamu. Sesuaikan dengan acara yang ada supaya penggunaan aksesori jadi tak berlebihan. Kamu bisa gunakan Hoops earrings supaya lebih terlihat modis. Jenis anting satu ini berkesan sederhana dan tak terlalu ramai. Berbahan logam mulia hingga plastik sesuaikan diameter anting yang kamu kenakan dengan acara yang akan dihadiri. Anting ini mudah dipadukan untuk gaya apa saja. Dengan desain unik anting ini biasanya hadir dengan tambahan aksen mutiara.

3.Character earrings
Aksesori anting hijab bakal bikin kamu lebih percaya diri. Kenakan saja character earrings yang unik abis ini. Tampilan jadi lebih ceria dan kamu juga akan tampil lain dari yang lain.  Pilih aneka character favorit kamu misalnya Hello Kitty atau Doraemon sebagai anting hijab. Bisa juga pilih aneka character earrings model makanan seperti jeruk atau hamburger. Anting model ini tentunya hanya pas dikenakan kala acaranya tak resmi, ya. Kesan fun dan playful yang dihadirkan bakal bikin kamu lebih ceria.

4.Tassel earrings
Anting hijab memang populer di kalangan hijaber yang kerap memadupadankan gaya. Kamu bisa kenakan nih tassel earrings yang unik dan menarik. Produk satu ini berkesan etnik juga sangat menawan. Sesuaikan panjang anting tassel supaya gayanya berkesan seimbang. Anting tassel bikin kamu lebih fashionable. Tak perlu lagi kenakan aksesori tambahan lain karena anting hijab sudah cukup.

Semoag bermanfaat, terima kasih.

Comments