3 Model baju gamis syr'i terbaru

3 Model baju gamis syr'i terbaru

Hai, ladies baju syar'i sekarang sangat trend utuk karangan remaja putri dan Tren pula model busana muslim syari dari tahun ke tahun  semakin meningkat tajam. Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan zaman yang saat ini berdampak pada model busana yang terlihat semakin simple sebab memang desain dan modelnya banyak disukai kaum wanita muslimah. Model baju syari muslimah semakin hari semakin mengalami modernisasi dan casual namun tetap memegang teguh prinsip sebagai penutup aurat dan bentuk lekuk tubuh supaya terlihat sopan dan selalu mengikuti nilai-nilai syariat yang diajarkan dalam agama islam. Ada banyak sekali desain baju syari yang bisa dipilih oleh kaum muslimah yang ingin tampil cantik dan elegan dengan busana tertutup. Seperti ada desain gaun pesta syari, gamis syari, kebaya syari, dan masih banyak lagi yang bisa disesuaikan dengan varian mana yang disukai. Memang tidak melulu soal model, akan tetapi dari segi keserasian antara warna dan busana bawahan dan atasannya pun wajib anda perhatikan ketika sedang memilih model busana syari modern terbaru untuk menemukan model baju syari terbaru dengan padupadanan pakaian yang sangat indah dan sedap dipandang. Maka dari itu, kaum wanita muslimah pada umumnya memiliki selera dan kriteria yang berbeda jika berbicara masalah pakaian yang satu ini. Namun, hal yang harus di perhatikan adalah kolaborasi dengan aksesoris yang senada dan tidak berlebihan yang akan membuat penampilan menjadi makin mempesona. Model baju gamis adalah salah satu model baju syari terbaru yang banyak dicari oleh kaum wanita muslimah di tahun ini, desainnya yang lebih modern dan sesuai syariat agama Islam membuat model baju muslim gamis ini begitu diminati oleh semua kalangan wanita, baik remaja maupun dewasa.

Nah, yuk simak artikel dibawah ini

1.Model gamis syar'i



Model Baju Syari Terbaru yang pertama adalah model gamis syari. Gamis memang menjadi pilihan banyak wanita sebagai busana yang mampu menemani dan menunjang penampilan mereka dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Selain bisa digunakan sebagai model busana pesta, namun juga bisa dijadikan sebugai pakaian untuk digunakan saat santai di rumah.

2.Model kebaya muslim syar'i
Bagi para wanita muslimah yang ingin tampil beda, maka bisa menjatuhkan pilihan busana andalan pada kebaya syari ini. Model kebaya modern sendiri pada umumnya identik dengan busana yang terbuka pada bagian bahu. Namun, jangan khawatir, karena saat ini sudah terdapat model kebaya muslim syari yang telah dirancang dan didesain khusus untuk anda para wanita muslimah yang juga ingin merasakan tampil cantik dan elegan dengan memakai busana kebaya muslim ini. sendiri identik dengan acara penting maupun acara formal, seperti acara pesta pernikahan, pesta ulang tahun, acara wisuda, dan masih banyak lagi. Selain itu model baju kebaya untuk wanita muslimah sendiri sudah banyak varian dan modelnya yang semakin menarik dan modern. Pilihannya sangatlah beragam dan tentunya memilih model kebaya muslim syari tidak semudah ketika anda memilih model kebaya untuk wanita yang tidak berhijab.

3.Model baju muslim syar'i brokat
Pilihan baju syari terbaru 2018 selanjutnya adalah model baju syari bahan brokat. Baju syari yang satu ini seringkali dipilih sebagai model busana pesta oleh wanita muslimah. Namun, baju syari brokat tidak melulu dengan model full brokat, melainkan juga terdapat model baju syari brokat kombinasi modern yang akan semakin mempermanis penampilanmu. Memadukan dengan bahan yang cantik seperti bahan sifon, satin, katun, maupun bahan lainnya akan lebih memperkaya penampilan sehingga tidak terkesan monoton atau membosankan. Nah, demikianlah tadi deretan koleksi baju syari model terbaru  yang bisa kami sajikan untuk anda semua. Semoga inspirasi  baju syari terbaruyang ada di atas bisa menjadi inspirasi terbaik anda dalam memilih busana muslim syari yang akan menunjang penampilanmu dalam menjalani rutinitas sehari-hari. 

Selamat memilih dan semoga bermanfaat ! Terimakasih.







Comments