5 Dompet pria ori dan bekualitas

5 Dompet pria ori dan bekualitas

Hai, guys taukan Dompet pria saat ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat meletakkan uang atau kartu saja melainkan juga bagian dari fashion. Pria tentunya akan nampak keren dengan dompet yang dimiliki. Untuk menunjang penampilan pria BP Guide rekomendasikan beberapa dompet yang bisa jadi pilihan. Anda tentu tidak asing dengan aksesoris bernama dompet, karena aksesoris ini sering digunakan sehari-hari. Apalagi saat Anda sedang berbelanja di mall atau toko-toko lainnya, tentu Anda akan sering mengeluarkan dompet ini. Di dalam dompet Anda bisa menyimpan beberapa uang tunai, bahkan bisa juga menyimpan kartu-kartu identitas diri seperti KTP, SIM, atau bisa juga menyimpan kartu ATM. Dompet juga merupakan aksesoris yang sering dibawa pria di sakunya, terkadang pria hanya membawa dompetnya saat berpergian karena pria memang menyukai hal-hal yang simpel.  Oleh karena itu, Anda sebagai pria bisa memilih dompet yang berkualitas tinggi sehingga bisa lebih awet dan membuat Anda lebih keren saat mengeluarkan dompet dari saku. Dompet branded atau dari brand ternama bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilan Anda. Tak masalah jika harus sedikit merogoh kocek, karena kualitas yang didapat pun sebanding. Selain itu, dompet branded juga bisa menjadi lambang status sosialita kaum pria. Dompet pria dari brand-brand ternama atau biasa disebut branded, sering kali dipalsukan atau produk KW. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati saat memilih dompet branded agar tidak salah membeli yang KW atau palsu. Pilihlah dompet branded di toko resmi brand tersebut untuk menghindari penipuan produk palsu dan cek pula nomor serinya. Karakteristik dompet palsu dan asli juga bisa dibedakan, misalnya pada dompet kulit, Anda bisa cek baunya karena bahan kulit asli baunya masih tersisa dan tidak akan hilang, baunya seperti kulit asli misal kulit sapi, kambing maupun domba.  Dari segi harga juga harus diperhatikan, jangan mudah tergiur dengan dompet-dompet branded berharga murah. Karena dompet branded asli harganya tak murah meski telah didiskon. Bahkan Anda sebaiknya jangan membeli dompet branded yang sedang diskon 30% dari harga aslinya. Selain mengecek keaslian dompet branded, Anda juga harus memperhatikan pilihan dompet branded yang bisa menunjang penampilan Anda.

Yuk, simak artikel dibawah ini tentang dompet pria trendi

1.Braun buffel
Barun Buffel Rufino-632 merupakan salah satu seri dompet pria yang diproduksi oleh Braun Buffel yang telah berdiri sejak tahun 1887. Sehingga tak diragukan lagi kualitas produknya. Dompet berukuran panjang 175 mm dan lebar 95 mm ini, terbuat dari serat kulit asli sapi terbaik. Tak hanya untuk menyimpan uang tunai, dompet ini juga dilengkapi dengan slot window ID yang dapat memuat 14 kartu serta slot note. Pilihan warnanya adalah hitam dan cacao, yang bisa Anda pilih sesuai selera. Braun Buffel Rufino-632 ini dibanderol dengan harga Rp. 2.309.777. Anda bisa mendapatkannya di toko resmi Braun Buffel yang ada di Indonesia.

2.Bally
Dompet pria dari Bally ini bisa menjadi pilihan Anda, karena terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu kulit asli. Bally menawarkan dua warna keren yaitu hitam dan cokelat dengan desain klasik dan sentuhan modern pada bagian strip yang berwarna merah dan putih. Sehingga akan membuat penampilan Anda semakin keren dan percaya diri saat mengeluarkan dompet ini dari saku.  Dompet ini bisa dimasukkan ke saku karena ukurannya yang tidak terlalu besar yaitu memiliki panjang 4 inchi dan lebar 4.3 inci. Selain ukurannya yang pas di saku, dompet ini juga dapat memuat uang tunai dan 8 kartu Anda. Anda bisa mendapatkan dompet keren ini dengan harga Rp. 3.669.051

3.Tommy hilfiger
Tommy Hilfiger menawarkan dompet untuk pria yang bisa menjadi pilihan Anda. Model dan desainnya menarik dan harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau dibanding dompet pria branded lainnya. Terbuat dari kulit sapi 100% asli yang didesai klasik dan pas untuk Anda masukkan ke dalam tas ataupun saku celana maupun saku depan. Dompet dengan ukurang 4,5 x 0,5 x 3,2 inci ini dilengkapi dengan 6 slot kartu yang dapat memuat kartu identitas ataupun kartu atm maupun kredit Anda. Hanya dengan Rp. 266.306, Anda sudah bisa mendapatkan dompet berkelas ini dan membuat penampilan Anda semakin percaya diri.

4.Hugo boss
Hugo Boss merupakan salah satu brand ternama dunia yang menawarkan berbagai model dan desain dompet pria. Salah satu dompet pria dari brand asal jerman ini bisa menjadi pilihan Anda yaitu Hugo Boss Sariko yang memiliki desain klasik serta maskulin. Terbuat dari bahan kulit beige membuatnya semakin elegan. Dompet ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 3,25 x 4,25 x 0,25 inci dan semakin ramping dengan model jahitan kulit yang samar-samar. Selain itu, dompet ini juga dapat memuat uang tunai Anda, slip kantong, dan 6 kartu kredit. Hugo Boss Sariko ini dibanderol dengan harga Rp. 1.601.040, 

5.Burberry
Burberry kini juga memproduksi dompet untuk pria dengan berbagai model dan desain. Meski Burberry lebih dikenal dengan produk fashion wanitanya, namun produksi dompetnya juga tidak kalah dengan brand-brand ternama lainnya karena Burberry menawarkan dompet pria yang berkualitas baik. Salah satu dompet Burberry yang bisa Anda pilih adalah Burberry Calfskin Wallet, yang memiliki desain minimalis dengan ukurannya yang tipis dan juga kecil. Sehingga cocok untuk Anda yang menyukai dompet-dompet simpel dan tidak terlalu tebal. 

Selain desainnya yang minimalis, dompet yang satu ini juga dilengkapi dengan kantung uang tunai, 6 slot kartu, dan slip saku. Sehingga meski desainnya minimalis, dompet ini dapat memuat banyak kartu dan uang. Anda tak perlu ragu untuk membelinya, karena kualitasnya terjamin. Burberry Calfskin Wallet ini dibanderol dengan harga Rp. 3.802.471.

Semoga bermanfaat, terima kasih.








Comments