Tips-Tips memili baju untu cowok supaya badan terlihat berisi

Tips-Tips memili baju untu cowok supaya badan terlihat berisi

Hai, guys punya badan yang langsing alias kurus mungkin bisa jadi keuntungan sekaligus kerugian bagi kamu para cowok. Seringkali kamu bingung dalam memilih baju yang akan kamu beli biar kelihatan bagus di badanmu.  Alhasil rumus asal suka dan asal muat pun sering kamu terapkan. Alih-alih keren, cara ini justru membuatmu terlihat makin kurus karena pemilihan baju yang kurang pas. Padahal buat kamu yang punya badan kurus ada trik tersendiri lho buat pilih outfit yang cocok  buat kamu pakai.  Bagi sebagian pria, tubuh yang terlalu kurus bisa mengurangi kepercayaan diri. Namun, masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengakali persepsi tersebut. Dengan pilihan busana yang tepat, tubuh yang kurus akan terlihat lebih berisi dan membangkitkan kepercayaan diri. Cuy, lo kok kurusan sekarang? Udah kurus malah diet ya?”, merupakan ejekan seorang teman Mas Kulin baru-baru ini ke teman kantor yang memang dasarnya sudah kurus, makin terlihat kurus lagi karena bajunya. Baju? Yup, lo gak salah dengar. Baju yang dikenakan seseorang sangat mempengaruhi impresi orang lain terhadap penampilan si pemakai. Orang kurus bisa terlihat makin kurus, orang atletis bisa terlihat kurus, atau orang gemuk bisa terlihat seperti gajah. Semuanya dapat dipengaruhi oleh baju yang dikenakan. Apakah lo merupakan salah satu pria kurus di dunia ini? Nah, lo yang sedang membaca tulisan ini pastinya sedang mencari cara berpakaian pria kurus agar terlihat berisi dan kalau bisa tampak atletis.

Yuk simak artikel dibawah ini.

1.Pilih warna yang tepat untuk membuat badanmu jadi terlihat ideal
Dalam memilih warna, kamu harus tahu kalau kamu itu paling cocok kalau pakai warna cerah. Karena warna-warna yang cerah bisa membuat badanmu terkesan lebih berisi dan sebaliknya untuk warna gelap yang bisa menghasilkan ilusi yang bisa mengecilkan badanmu. Saat orang lain berusaha tampil lebih langsing dengan berkutat dengan warna-warna gelap, kamu bisa dengan pede tampil keren dengan warna putih, khaki, ataupun abu-abu muda. Kamu bisa bebas memilih warna yang kamu sukai dan bisa merasa bebas dengan pakai corak warna cerah apapun yang kamu mau. Memakai baju yang terdiri dari beberapa warna juga nggak masalah kalau kamu menyukainya.

2.Pilihlah motuf baju yang berukuran sedang kalau tidaj ingin kebesaran
Untuk kamu yang ingin pakai kaus bergambar ataupun kemeja flanel dengan motif kotak-kotaknya, pilih gambar atau corak dengan ukuran yang nggak terlalu besar maupun terlalu kecil. Pokoknya yang ukuran sedang aja. Karena yang terlalu besar akan membuatmu kebesaran  dan corak yang kecil akan membuat kamu semakin terlihat kecil. Dan jika kamu pakai kaus yang punya corak garis, pastikan kamu memilih kaus dengan corak horizontal. Karena corak vertikal hanya ditujukan bagi orang-orang yang memang ingin menutupi kelebihan berat badan mereka.

3.Gunakanlah kaos dalam
Peranan kaos dalam mungkin dianggap sebelah mata oleh banyak orang. Ada yang menganggap kalau kaos dalam tidak penting, membuat gerah, hingga terasa tidak nyaman. Namun, kaos dalam penting untuk style pakaian pria kurus. Kenapa? Karena kaos dalam dapat membuat badan Anda terlihat lebih firm dan berisi. Kaos dalam juga dapat menghalangi tubuh Anda terbayang dari kaos atau kemeja yang tipis, sehingga badan kurus Anda tidak akan nampak. 

4.pakai pakaian yang fit
Pilih pakaian yang sesuai dengan tubuh, sehingga badan lebih terlihat, sehingga tubuh terkesan lebih berisi banyak. Tapi harus hati-hati memilih pakaian yang pas. Jika salah pilih, maka pakaian yang memang ukurannya kekecilan, bisa dianggap fit. Cara mendeteksi dan membedakan baju kekecilan dengan baju yang pas adalah saat kancing baju dikancingkan pada ukuran baju yang kecil akan tertarik dan membentuk pola "X" di sekitar kancing-kancing dada.

5.Pilih warna yang klop
Caranya adalah dengan memilih pakaian berwarna cerah. Dengan warna-warna cerah, tubuh akan terlihat lebih berisi. Sementara warna gelap akan terlihat lebih ramping. Nah, mengenakan yang ada coraknya dan bagaimana bentuk coraknya tidak apa-apa, asalkan memiliki warna cerah sudah cukup membantu membuat tubuh lebih berisi

Semoga bermanfaat, terima kasih

Comments