10 Jam tangan cowok anti air

10 Jam tangan cowok anti air

Hai, guiys siapa sih yang enggak tau dengan jam tangan, Sebagian orang cenderung tidak bisa lepas dari penggunaan jam tangan. Dengan jam tangan, orang tersebut terasa lebih stylish dan trendy. Akan tetapi, jam tangan bisa rusak apa bila terkena air. Dengan menggunakan jam anti air, kamu bisa bebas melakukan aktivitas di dalam air, Dengan jam tangan anti air, kamu juga bisa mengetahui waktu dan tetap gaya tanpa khawatir tentang kerusakan. Perkembangan jaman yang semakin modern membuat banyak hal yang bergeser dan berubah. Seperti halnya jam tangan, jika zaman dulu hanya digunakan sebagai penunjuk waktu maka seiring perkembangan zaman, jam tangan juga mengalami pergeseran fungsi. Saat ini jam tangan digunakan sebagai aksesoris dalam kegiatan sehari-hari yang membuat penampilan tiap orang terlihat lebih rapi dan elegan. Banyak jenis jam yang ditawarkan saat ini. Tiap jam mempunyai fungsi dan kelebihannya masing-masing. Salah satu kelebihan dari sebuah jam yang diincar saat ini adalah anti air. Banyak yang mencari jam anti air karena jam ini lebih aman dan nyaman digunakan sehari-hari atau dalam kegiatan apapun, terutama bila harus terkena air, baik sengaja ataupun tanpa disengaja, tanpa perlu takut rusak. 

Yuk, simak artikel dibawah ini.

1.Casio
menjadi jam tangan pertama yang kami rekomendasikan. Casio AW-591BB yang dibuat dengan warna hitam polos dengan diameter lebih kecil dari jenis jam G-Shock pada umumnya namun tetap berkesan sporti. Banyak fitur unggulan dan menarik yang ditawarkan oleh Casio AW-591BB. Diantaranya adalah Neobrite yang akan mempermudahkan pengguna jam tangan untuk melihat jam tangan walaupun dalam kondisi yang gelap sekalipun. Fitur shock resistant yang akan membuat jam tangan ini tahan terhadap suatu goncangan dan sudah pasti sangat nyaman apabila dipakai dalam berbagai aktivitas bahkan dipakai dalam aktivitas yang berat. Dengan kaca yang terbuat dari bahan mineral glass yang cukup kuat untuk melindungi jam tangan ini dari goresan yang termasuk ringan. Serta tahan terhadap tekanan air sampai dengan kedalaman 200 meter yang sangat cocok untuk pengguna jam tangan yang gemar berenang atau aktivitas air lainnya. Tahan air sampai kedalaman 200 meter, sangat cocok bagi kamu yang gemar berenang dan menyelam. Jam tangan limited edition ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 1.905.000.

2.Rolex
adalah brand jam yang sudah sangat terkenal di dunia. Dibuat oleh Hans Wilsdrof di Inggris pada tahun 1919 ini menggunakan nama yang pendek dan simple agar mudah diingat oleh semua orang. Banyak inovasi yang diterapkan oleh brand ini. Diantaranya seperti tahan debu, tahan air, perubahan tanggal otomatis dan banyak lagi. Jam Rolex bisa menjadi simbol kesuksesan masing-masing orang. Model terkenal Rolex adalah Deepsea, Day Date, Datejust, Explorer, dan masih banyak inovasi lainnya. Rolex menjadi brand yang pertama kali meluncurkan jam tangan berkemampuan water resistant. Perusahaan milik oleh Hans Wilsdrof ini berkantor pusat di Jenewa,Swiss loh.

3.Omega
jam tangan ini yang didirikan oleh Louis Brandt pada tahun 1848. Jam ini menjadi sangat terkenal setelah dipakai pada film James Bond . Pembuat jam Swiss ini membuat banyak inovasi yang tidak hanya menawarkan jam untuk pria namun juga terdapat berbagai model jam tangan untuk wanita.

4.Hublot
merupakan salah satu jam tangan pria yang tergolong branded. Jam ini dibuat oleh Carlo Crocco pada tahun 1976 . Jam ini didesain sangat menarik sehingga sangat cocok bagi kamu yang menyukai fashion karena dapat membuat penampilan lebih fashionable. Brand ini menjadi sangat popular setelah menjadi jam tangan resmi untuk "Piala Dunia FIFA". Seri Big Bang, Classic Fusion, Master Piece dan King Power adalah beberapa seri yang sangat popular yang diluncurkan oleh Hublot.

5.Breguet
Merupakan salah satu brand internasional yang memproduksi jam tangan mewah. didirikan oleh Abraham - Louis Breguet pada tahun 1775. Pernah mendengar atau tahu tentang Tourbillon (tehnologi pada jam mekanik baik manual ataupun automatic, yang bertujuan untuk menjaga tingkat akurasi dari pengaruh gaya gravitasi bumi)? Maka ketahuilah bahwa teknologi keren ini ditemukan oleh para pendiri Breguet.

6.Patek philippe
sudah sangat dikenal para pecinta jam tangan. Fitur khusus jam tangan ini adalah Anda dapat menambahkan satu hari pada bulan Februari untuk tahun kabisat. Tak hanya itu jam ini juga dibuat dengan emas 18 karat. Tak heran jika perusahaan ini terlibat dalam pembuatan jam tangan paling mahal untuk pria di dunia dan merupakan salah satu merek top high-end bila dibandingkan dengan brand lain di pasaran. Aquanet, Komplikasi, Grand Komplikasi, Gondolo, dan beberapa jenis lainnya merupakan beberapa model popular yang dikeluarkan oleh Patek Philippe.

7.Iwc,
merupakan produsen jam tangan kelas atas Swiss yang didirikan pada tahun 1868. Brand yang memiliki kualifikasi kelas atas ini memilki fitur utama seperti kalender abadi, fase tampilan bulan, repeater menit, dan beberapa fitur lainnya . Aquatimer, Da Vinci, Aquatimer Chronograph Edition Galapagos Islands merupakan model yang paling terkenal yang diluncurkan oleh IWC. Menggabungkan teknik dan desain yang eksklusif menjadikan IWC brand jam tangan berkualitas tinggi.

8.Water resistant 30M (3 ATM/100 Feet)
Jika kamu memiliki jam tangan dengan kemampuan water resistant 30M atau 3ATM/Feet artinya jam tangan itu hanya tahan air dalam penggunaan sehari-hari. Seperti terkena keringat, percikan air saat hujan atau saat mencuci tangan. Kemampuan jam tangan jenis ini telah diuji dan diperuntukkan agar tahan air hingga 3 ATM atau 30 meter selama 30 menit di bawah air pada kedalaman 1 m dengan batas waktu 90 detik di bawah tekanan kedalaman 30 meter.  Jika membeli jam jenis ini, kamu akan menemukan tulisan splash resistant atau water resistant 3 Bar atau 3 ATM atau 30 M atau bahkan hanya tertulis water resistant saja. Perlu diingat bahwa jam jenis ini hanya untuk penggunaan sehari-hari dan tidak dapat digunakan saat berenang atau terkena air dengan tekanan tinggi.

9.Water resistant 50M (5 ATM/160 Feet)
Jam tangan berkemampuan water resistant 50 M atau 50 ATM/160 Feet hampir sama dengan jam tangan water resistant 30 M atau 3 ATM/Feet. Perbedaannya terletak pada ketahanan di dalam atmosfer dan kedalaman air, yaitu mampu digunakan hingga 5 ATM atau 50 meter. Jam ini juga diperuntukkan untuk penggunaan sehari-hari dan tetap aman dipakai saat terkena keringat, percikan air, saat terjun payung atau saat bermain ski.

10.Water resistant 100 M (10 ATM/300 Feet)
Guys. jika kamu sering melakukan olahraga yang menguji adrenalin seperto gantole, ski, snorkeling, terjun payung, berenang, mendaki gunung atau jenis kegiatan outdoor lainnya yang membutuhkan jam tangan dapat diandalkan maka sebaiknya kamu memilih jam tangan dengan spesifikasi water resistant 10 ATM atau 100 m. Selain nyaman dan aman dipakai untuk berkegiatan sehari-hari, jam ini juga dapat kamu pakai saat berenang di kolam dengan kedalaman 2 hingga 3 meter.

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Comments