5 Dompet cewek mini terbaru dan trend

5 Dompet cewek mini terbaru dan trend

Hai, ladies dompet itu bagaikan sebagian hidup dari kita, soalnya dompet begitu banyak manfaatnya, Bentuknya kecil, tapi serbaguna. Itulah dompet wanita kecil yang sangat cocok untuk Anda yang simpel, praktis dan aktif. Dompet wanita kecil juga banyak memiliki variasi model yang unik dan keren. Cocok dibawa ke mana saja, dalam keadaan apapun. Penasaran? Yuk simak penuturan BP-Guide berikut ini! Ukurannya mini namun bisa menyimpan barang berharga dan selalu dibawa kemanapun, apakah itu? Yap, dompet. Si mungil ini memang selalu menjadi bagian penting yang wajib dibawa baik oleh pria apalagi wanita. Menjadi tempat bersemayamnya para kartu ajaib sekaligus uang cash, dompet menjadi wadah yang sangat diperhitungkan keberadaanya. Bagi wanita, si dompet yang berukuran mini ini merupakan wadah praktis untuk menyimpan uang dan beragam kartu yang diperlukan. Di sisi lain, dompet ini sangat praktis dibawa kemanapun. Dimasukkan tas, oke. Dibawa begitu saja tanpa tas, bisa. Dimasukkan dalam saku pun muat. Karenanya si kecil serbaguna ini menjadi teman sejati wanita. Dompet wanita memang beda dari dompet para pria. Wanita butuh ruang lebih banyak, baik untuk menyimpan uang kembalian receh, menyimpan struk belanja, kartu-kartu, slot uang cash dan terkadang butuh tempat untuk meletakkan smartphonenya. Kalau tak ingin salah beli, sebelumnya haruslah memperhatikan beberapa detail seperti perlunya dompet untuk apa, model dan warna yang diminati hingga harga yang diinginkan.

Yuk, simak artikel dibawah ini tentang Dompet cewek mini terbaru

1.Geometric pattern leather mini wallet


Geometric pattern leather mini wallet

Dompet wanita kecil yang bisa Anda gunakan adalah Geometric Pattern Leather Mini Wallet. Sesuai namanya, dompetnya benar-benar mini. Ukurannya saja 12 x 10 x 3 cm. Berbahan kulit imitasi alias PU Leather, dompet ini berlining polyester. Dompet tersedia dalam warna merah muda, hitam dan peach.  Dompet mini ini dibanderol harga Rp. 67.500. Di dalamnya ada slot kartu sebanyak 8 buah. Tak hanya itu, ada pula slot uang kertas dan juga 2 tempat resleting untuk menaruh koin. Anda bisa membelinya dengan mengunjungi website Elevenia.

2.Rovelin - dompet wanita jims honey crown


Rovelin - dompet wanita jims honey crown

Merek Jims Honey terkenal akan produknya yang sangat fashionable. Imut dengan motif lucu, namun ada pula yang polos dan menonjolkan sisi elegan seorang wanita.  Pakai yuk seri Rovelin dari brand ini! Dengan ukuran 11 x 2,5 x 11 cm, dompet mini ini berbahan kulit. Bisa dibeli di Lazada dalam angka Rp. 48.877. Menariknya, dompet ini tersedia dalam banyak warna apik seperti softblue, peach, pink, tosca, purple, hingga gold.

3.Dompet koin kartun


Dompet koin kartun

Bila Anda lebih suka memanfaatkan dompet sebagai tempat koin, ini dia dompet berdesain kartun yang bisa jadi pilihan. Lucu, imut dan pastinya bikin gemes yang melihat. Kunjungi Bukalapak. Di sana Anda bisa memilih dompet koin dengan aneka gambar kartun yang menggemaskan. Dompetnya berbahan silikon. Berukuran mini dan sangat efisien untuk dibawa. Harganya Rp. 87.980.

4.Dompet retro matte wanita


Dompet retro matte wanita

Bagi pecinta model vintage bisa menggunakan dompet retro. Kesan klasik sangat terpancar dan bikin jatuh hati yang melihatnya. Segera kunjungi Bukalapak untuk membelinya. Dibanderol harga Rp. 18.950, dompet ini berbahan kulit. Dompet model lipat ini ukurannya 11 x 9,5 x 1,5 cm. Berukuran mini sungguh praktis dibawa. Tak mudah robek karena jahitannya kuat.

5.Bestoni tania brown
Brand Bestoni cukup populer di kalangan masyarakat. Produknya kekinian dengan kualitas oke punya. Anda tak perlu ragu jika ingin membelinya. Bestoni Tania Brown bisa jadi pilihan dompet Anda. Berbahan kulit sintetis, produk ini sangat elastis. Mudah dibersihkan saat terkena noda. Ukuran produk 12 x 10,5 cm dan bisa dibilang mini. Dibanderol Rp. 81.200, 

Semoga bermanfaat, terima  kasih.

Comments