5 Model jacket denim terbaru wanita

5 Model jacket denim terbaru wanita 

Hai, guys sekarang zaman sudah modern otomatis setiap fashion ada yang terbaru dong contohnya Jaket denim atau jaket jeans telah lama melanglang buana di dunia mode dan kehadirannya selalu dinanti oleh para penggemarnya. Tak hanya Levi's yang hadir dengan model otentik dan kekinian, produsen jaket jeans lain pun ikut meramaikan pasar busana dengan menawarkan jaket denim trendi dan bergaya. Bahan denim atau dikenal pula dengan jeans, sudah membuat banyak produsen busana jatuh cinta dengan warna dan teksturnya yang beragam. Bahan ini kemudian diaplikasikan ke berbagai model pakaian, salah satunya jaket. Jaket jeans termasuk busana yang boleh dibilang tak lekang zaman. Semenjak kemunculannya, atasan satu ini memikat tak hanya wanita tetapi juga pria. Seiring perkembangannya dari waktu ke waktu, banyak brand yang mengusung jaket jeans sebagai salah satu produk busana unggulan, tak terkecuali Levi’s, yang juga jadi merek terkenal dan favorit penikmat mode jeans.  Levi’s mulai memproduksi denim di awal tahun 1900-an silam dan brand ini dikenal sebagai salah satu produsen denim berkualitas. Levi’s menawarkan produk busana berbahan jeans berstandar tinggi dengan bahan kuat namun relatif ringan serta mudah dirawat, bahkan juga membuat beberapa model awal produknya satu ini.  Model awal jaket jeans ini bernama Type I, II, dan III. Tipe yang terakhir atau Type III disebut pula dengan trucker jacket. Model ini adalah model jaket jeans yang paling sering kita jumpai. Jaket ini pula yang kemudian menjadi template dasar dari kebanyakan jaket denim yang beredar di pasaran, hingga kini. Jaket denim atau jaket jeans memang memberikan kesan keren secara keseluruhan dan cenderung mudah diserasikan dengan berbagai pakaian casual hingga semi formal. Meski begitu, tetap saja kamu harus tahu dan paham kalau tidak semua jaket denim pas dengan semua busana. Ada beberapa jenis pakaian yang kurang serasi bila dipadupadankan dengan jaket denim. Model jaket jeans yang cenderung uniseks alias oke dipakai bagi wanita dan pria ini adalah salah satu faktor yang menjadikan jaket jeans sulit terhapus dari dunia mode, tak peduli zaman. Nah, jika kamu adalah wanita penggemar jaket jeans, simak rekomendasi jaket denim yang bisa membuat penampilan kamu semakin keren.

Yuk, simak artikel dibawah ini 

1.Levi's authentic trucker jacket


Levi's authentic trucker jacket

Koleksi jaket satu ini adalah salah satu dari tiga tipe otentik Levi’s dan telah menjadi classic staple sejak ditemukan pada tahun 1962. Berpotongan slim dengan panjang cropped, cocok bagi kamu yang bertubuh mungil. Jika kamu ingin tampilan berkesan santai namun edgy, pilihan ini sangat pas. Padukan dengan kaus santai bermotif garis, bawahan kesayangan dan sepasang bot keren, maka kamu siap memulai hari yang dinamis.

2.Levi's authentic trucker jacket


Levi's authentic trucker jacket

Untuk kamu yang berprofesi sebagai wartawan atau lebih banyak mengerjakan pekerjaan luar ruang, pilihan jaket ini akan sangat pas. Selain cocok menghalau udara sejuk malam hari, tentunya Levi’s Authentic Trucker Jacket ini juga memberi kesan dinamis nan keren. Lengkap dengan kancing dan berlengan panjang, kamu bisa melepas atau memasang kancing untuk berbagai gaya yang ingin ditampilkan. 

3.Jaket jeans flamingo oversized MK store


Jaket jeans flamingo oversized MK store

Tampil playful dengan oversized denim jacket? Why not? Jaket dengan bordir Flamingo merah muda di bagian belakang ini akan membuat Kamu terlihat lebih manis. Kamu bisa memadukan jaket jeans Flamingo ini dengan atasan polos dan rok panjang bermotif warna terang dengan sentuhan Bohemian style untuk memberi tampilan akhir yang unik.

4.Jaket jeans wanita biru muda


Jaket jeans wanita biru muda

Gaya kasual kebanyakan jadi pilihan mahasiswa yang ogah ribet dan tidak mencolok. Kalau kamu tetap ingin tampil keren saat pergi kuliah, jaket jeans berwarna biru muda ini bisa jadi koleksi. Selain warnanya yang lembut dan cocok dipadukan dengan warna apa saja, jaket berbahan denim ini juga bisa diserasikan dengan berbagai kaus kesayangan kamu.

5.Jaket Levi's Wanita Sanwash premium


Jaket Levi's Wanita Sanwash premium

Jaket satu ini cocok buat kamu yang suka penampilan bold. Berbahan tebal yang nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari, Jaket Levis Wanita SanWash Premium ini berlengan panjang dengan aksesori dan kancing depan yang bisa disesuaikan dengan gaya kamu. Padukan dengan sepatu kets kesayangan atau pilih jaket berukuran lebih besar plus snapback untuk tampil kekinian.

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Comments