5 Topi original tebaru dan terlaris

5 Topi original tebaru dan terlaris
Hai guys, buat Anda yang pemerhatikan  fashion, tentunya akrab sekali dengan merek rumah mode yang satu ini. Gucci tidak hanya menarik minat para pecinta fashion kelas tinggi dengan koleksi busananya, namun juga koleksi topinya. Topi Gucci bahkan beberapa artis Indonesia pun memakai topi Gucci ini. Tengok yuk apa dan siapa saja. Gucci adalah salah satu merk yang sangat terkenal di dunia fashion. Produk apapun yang diluncurkan oleh designer satu ini akan menarik perhatian para peminat fashion. Untuk membuat penampilan semakin menarik dan fashionable, Gucci meluncurkan serangkaian topi yang bisa Anda dapatkan di Tokopedia mulai harga Rp 42 ribu hingga yang termahal Rp 1,75 juta untuk seri Gucci GG Canvas Baseball Cap with Web. Untuk kualitas premium, Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 80 ribu di toko online yang sama.

Topi Gucci mempunyai ciri khas yang membedakannya dengan merk lain. Ciri khas tersebut adalah:
1.Elegan untuk wanita.
2.Maskulin bagi para pria.
3.Warnanya soft dan nyaman dikenakan.
4.Desainnya trendy dan bahannya kuat serta tahan lama.

Kelebihan menggunakan topi Gucci
Mengenakan topi tentu bukan hanya untuk sekedar bergaya saja. Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat dari mengenakan topi, di antaranya adalah:
1.Menjaga kondisi kepala tetap stabil saat terkena angin.
2.Membuat penampilan semakin trendy dan fashionable.
3.Melindungi kepala dari cuaca panas atau dingin.
4.Anda bisa tampil bagai fashionista karena mengenakan merk Gucci.

Brand internasional yang sudah diakui kualitasnya.
Gucci adalah brand fashion asal Italia yang sudah kesohor di dunia internasional. Berdiri sejak tahun 1921, Gucci kini menempati urutan 60 dalam daftar most valuable brands di tahun 2014. Salah satu produk tas tangan koleksi Gucci yang terbuat dari kulit buaya dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,7 juta. Melihat harganya yang selangit, kualitas yang didapatkan konsumen pun akan sepadan. Gucci memang mengedepankan kualitas dan kenyamanan produknya. Di Indonesia sendiri, Gucci menjadi merk favorit para sosialita. Barang-barang merk Gucci tidak hanya untuk bergaya saja, tetapi juga untuk investasi karena banyak konsumen yang mengaku menjual produknya kembali.

Kualitas bahan dan jahit terbaik.
Jika Anda ingin membeli koleksi Gucci, tentu Anda harus sangat berhati-hati. Jangan sampai tertipu dan membeli produk palsu. Berikut tips-tips untuk membeli produk Gucci yang asli.

YUK, Simak artikel dibawah 

1.Original GG canvas baseball hat with web
Topi dengan warna full hitam ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 4, 2 juta di shopspring.com. Detail nylon web pada topi ini membuat penampilan Anda semakin oke. Black leather detailnya juga membuat topi ini semakin mewah. Dilengkapi dengan box tebal, dust bag, dan sertifikat, dan paper bag Gucci.  Buat Anda yang ingin mendapatkannya dengan cepat dan mudah, pesan saja di Tokopedia dengan harga Rp 220 ribu. Jika Anda ingin menambah aksesoris pita, cukup menambah aksesoris pita dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp 15 ribu.

2.GG supreme baseball hat
Topi baseball ini dibuat ramah lingkungan dengan bahan kanvas dan kapas. Topi unisex ini memiliki logo ular dengan tanda tangan Alessandro Michele. Anda bisa memilih alternatif warna Beige atau ebony. Topi ini adjustable dan bisa menyesuaikan dengan ukuran Anda. Dapatkan topi keren ini dengan harga Rp 1,75 juta.

3.Children's original GG cap
Topi baseball original ini dijual seharga Rp 1,95 juta di website resmi Gucci. Terbuat dari bahan canvas premium yang sangat nyaman untuk dipakai. Topi ini tersedia dalam pilihan warna Beige dan Blue. Kualitas barang yang diproduksi langsung di Italia ini sudah tidak diragukan lagi.

4.GG canvas baseball hat
Topi baseball berbahan canvas detail detail kulit warna hitam. Topi ini dilengkapi dengan lapisan kapas serta strap yang adjustable dengan ukuran Anda. Topi unisex ini tersedia dalam pilihan warna Beige dan Blue. Anda bisa membeli topi ini seharga Rp 1 juta hingga Rp 3,2 juta di Ebay dan website resmi Gucci.

5.Basebbal hat with crest
Topi baseball premium ini terbuat dari bahan velvet khusus yang membuat penampilan Anda semakin menawan. Beludru dengan detail bordir ini dibuat di Italia dengan adjustable hook and loop closure pada bagian belakang. Topi ini bisa dibeli dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 5,1 juta

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Comments