Model baju yang cocok untuk pasangan rok

Model baju yang cocok untuk pasangan rok

Hai, ladies pasti kalian bingungkan ketika memakaki rok tetapi bingung atasan nya mau baju apa, rok adalah salah satu fashion Meski celana sering jadi pilihan yang simpel bagi para wanita, tak ada salahnya jika sesekali kamu menggunakan rok. Tak perlu bingung mencari padanannya, simak rekomendasi atasan untuk rok panjang  Siapa sih tak kenal rok panjang? Fashion item ini bisa jadi outfit keren untuk segala acara dan suasana asal pandai mengombinasikannya. Nyaman dikenakan dan tersedia dalam banyak pilihan. Selain itu kesan feminin akan kental terasa saat memakai rok panjang.  Kendati banyak diminati namun masih banyak wanita termasuk kamu yang suka galau saat memilih atasan yang pas. Sebenarnya banyak loh atasan yang cocok untuk rok panjang, mulai dari kaos hingga blazer dan aneka atasan unik seperti off shoulder top. Untuk mendapatkan tampilan modis nan oke kamu tinggal memilih mix and match yang tepat. Memang untuk terlihat modis kamu harus dapat memadukan busana dengan tepat namun ada satu hal yang perlu kamu ketahui dengan baik sebelum memadukan rok panjang dengan atasan, yakni bentuk tubuhmu. Simak tips memilih atasan yang tepat untuk rok panjang berdasarkan bentuk tubuhmu dibawah ini agar penampilanmu terlihat menarik dan tidak salah statement. Bingung harus memilih atasan yang mana untuk dikenakan bersama rok panjangmu? Tenang, berikut BP-Guide beberkan beberapa jenis atasan yang bisa kamu pilih. Sesuaikan dengan kondisi dan suasana yang akan kamu hadiri ya agar model dan stylenya tidak salah tempat.

Yuk, simak artikel dibawah ini

1.Baju kaos polos putih


Baju kaos polos putih

Kaos polos tanpa motif akan terlihat keren jika dipakai sebagai atasan rok panjang. Agar tampak fashionable dan modis, jangan ragu mengenakan dua item ini ya Girls. Padukan rok panjangmu dengan Basic Relaxed Tee 205021722. Kaos lengan pendek warna merah ini keren untuk acara santai. ukuran S , ukuran M dan ukuran L. Bahannya katun membuat kaos aman dan adem dipakai. Selain itu, kamu juga bisa mencoba yuk T Zone Plain Basic Long T-Shirt. dengan satu ukuran saja yang lingkar dadanya 76 cm. Keren dipakai dengan rok denim panjang dan padukan dengan sepatu sneakers. Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, kaos ini berdesain simple dan akan membuatmu tampak modis.

2.Kemeja polos



Yang paling tak suka ribet dan terlalu banyak detail bisa memadukan kemeja polos dengan rok panjang. Cocok saat dipakai acara resmi tapi tak mengurangi kesan keren saat dikenakan pada acara non resmi.  Bora Short dari Abame bisa dipadukan sebagai atasan untuk rok panjang polosmu. Kamu bisa membelinya di website HijUp. Produk ini hanya dijual dalam satu ukuran saja. Dengan warna hitam dan lime, baju ini dibanderol dengan harga Rp. 265.300. Baju ini berbahan katun dan cutting tangan balon. 

3.Blazer


Blazer


Atasan rok panjang bisa juga mengenakan blazer loh. Tak melulu untuk acara resmi, saat hangout pun makin keren jika memakai blazer. Kenakan Fitted Jacket dari H&M sebagai atasan rokmu. Baju berlengan ¾  Baju ini tersedia dalam warna biru tua dan tersedia dalam size 32 hingga 46. Dengan detail metal aksesoris dan kantong di bagian samping, atasan ini akan membuatmu lebih modis tentunya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Blazer with bell sleeves dari Zara. 

4.Blouse


Blouse

Ingin jalan-jalan dan pakai baju santai dengan rok panjang? Kombinasikan rokmu dengan blus. Yap, kesan semi formal pun akan kamu dapat dan pastinya tetap keren. Owlie Top dari Malaika bias kamu coba untuk padanan rok panjangmu. baju ini memiliki detail resleting belakang, motif garis serta detail tangan lonceng. Connexion Knotted Layer Blouse bisa jadi pilihanmu alternatif untuk rok panjangmu. 

5.bluss chiffon


bluss chiffon

Penggunaan bahan chiffon, selain adem di kulit juga memberikan kesan flowy yang anggun. Kenakan blus berbahan chiffon sebagai atasan rok panjang untuk kesan anggun nan elegan. Double Layer Chiffon Embelished Poncho dari Chic Simple kami rekomendasikan untukmu. Berwarna mint baju ini terbuat dari bahan polyester dan chiffon. Baju berkerah bulat ini memiliki batwing sleeve.

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Comments